Beauty and The Best

Wednesday, 16 June 2010

Profil Sekolah

My school profile
SMP NEGERI BULO dididirikan pada tahun 2007 atas prakarsa dari sekolah dasar yang berada di wilayah kecamatan Bulo yaitu Desa Sabura, Desa Karombang, Daala Timur, Sepporakki, Ihing.Kerjasama Pemerintah Kabupaten Polewali mandar dan Pemerintah Australia. (AIBEP)
Dengan optimisme yang tinggi pada waktu itu Mr.Mahmud, S.Pd, M.Kasim dan M.Arif yang mengelola sekolah dengan hanya mengandalkan guru honorer diantaranya Nadir, S.PdI, A.Suyuti, S.PdI, Arsi, S.PdI, Halipa, Salma Rahim, S.Pd ditambah staf yaitu Nurlaila,Hasbiah, dan Rahmat sebagai penjaga sekolah. Menerima murid pada tahun pertama 2008 berhasil merekrut 59 orang siswa terdiri dari 2 kelas. Dengan Rombel 6 ruangan,perpustakaan yang masih belum lengkap katalog bukunya.

Kini pada tahun ke 2 setelah penerimaan CPNSD tahun 2008 akhirnya masuk 9 orang guru yaitu Guru Agama (Wahida, S.PdI), Bahasa Indonesia (Sitti Hairat, S.Pd), Matematika (Ishak, S.Pd), Bahasa Inggris (Masykur, S.Pd), IPA Biologi (Haerati, S.Pd), IPA Fisika (Rahmania, S.Pd), Olahraga (Henri, S.Pd), IPS Ekonomi (Henky Tondok, SE), IPS Sejarah (Suryadi Muslimin, S.Pd). Pada hasil keputusan rapat ditunjuklah Henky Tondok, SE sbg Wakasek, Ishak, S.Pd (Ur.Kurikulum), Suryadi M, S.Pd (Ur.Kesiswaan). Haerati, S.Pd (Ur.Perlengkapan) dan Masykur, S.Pd (Ur.Perpustakaan). Kini pembelajaran lebih efektif karena didukung dari disiplin ilmu yang berkualitas..

1 comment:

  1. kualitas memang diperlukan... walaupun jauh tetap semangat mengajar.... mudah2an tahun ini perbaikan jalan kebulo terlaksana..

    ReplyDelete

leave your comment

 
Copyright SMP NEGERI BULO © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.